Retarded beredar di WordPress!

Thanks god, akhirnya gw nyampe juga ke daratan wordpress yang baru. Awalnya gw udah buat di blogspot tapi abis itu gak keurus, makanya gw pindah. Udah pindah dari blogspot, gw merantau ke wordpress. Tapi lagi-lagi wordpress gw yang satu itu gak keurus. Oleh karena itu ku pindah lagi dengan senang hati ke negri coklat impianku.

Jangan takut, jangan khawatir. Retarded bukanlah virus, tetapi hanya anak yang keterbelakangan mental karena kekurangan air susu ibu (waktu kecil dulu, seringnya dikasih aer tuba).

Retarded juga gak bakalan kok makan anak kecil kayak bang sumanto. Ato bunuh-bunuhin orang kayak count tepes dracula, ato bunuhin kecoa kayak ibu-ibu rumah tangga.

Retarded kan pencinta anak kecil, hormat kepada semua orang, dan cinta pada binatang (yah.. walaupun retarded benci liat kecoa, tapi tetep aja suka ga tega buat ngeliat kecoa mejret pas dipukul pake sendal swallow).

Berhubung retarded udah pindah ke wordpress, gimana klo semuanya pada isi buku tamu? Kan bagus tuh.. Pernah ada pepatah,  “tak kenal maka tak sayang” – klo Retarded gak kenal sama kalian semua, gimana retarded bisa hormat sama kalian? betul kan? Oya, satu lagi. Retarded juga buka bagian Tanya Jawab. Disitu nanti kalian boleh bertanya tentang segala hal, mulai dari makanan favorit retarded, sampe retarded benci apaan. Klo kalian curhat juga boleh, tentu aja rahasia aman ditangan retarded. Kok bisa aman? Tentu aja aman. Toh, retarded gak punya temen, jadi aman-aman saja.

Iklan

1 Response to “Retarded beredar di WordPress!”


  1. 1 alicebroadway November 21, 2007 pukul 1:35 pm

    ahahahaha, aku suka profile kamuuuu !!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Siapa sih Retarded?


Retarded itu adalah seorang anak kecil yang baru menduduki bangku sekolah. Dari kecil ia kurang air susu ibu, karena ia selalu dapat air tuba. Oleh karena itu ia menjadi anak kecil yang terbelakang mentalnya. Retarded ini sangatlah misterius, selalu mengumpat di belakang layar. Walaupun selalu mengumpat, bukan berarti Retarded itu pengecut ya.

Jadwal Artis

November 2007
S S R K J S M
    Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Retarded Mood:

Online Status

Retarded lagi:



--
Fans yang lagi disini:

page counter

Penggemar Retarded

  • 1,193 Tanda Telah Tersebar

Barang-barang tidak Jelas

Vote for Retarded!

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

%d blogger menyukai ini: