Kata siapa seorang retarded gak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan? Gini-gini retarded juga bisa jawab tau. Contohnya, “1 + 1” — otomatis retarded akan menjawab kalau 1+1 itu adalah Jendela tanpa tepi atas dan tepi bawah. Nah, klo kalian mau nanya sama retarded, tentang makanan favorit retarded atau hobby retarded klo lagi dirumah tanpa ada siapa-siapa. Kalian juga bisa curhat tentang keluarga, cinta, dan keuangan kok.

Bagaimana cara untuk bertanya?
Gampang. Ada beberapa cara yang retarded berikan ke kalian semua untuk bertanya kepada retarded. Diantaranya adalah:

Sms

Untuk Sms silahkan nyalakan handphone anda kemudian ke menu SMS. Setelah ke menu sms, silahkan anda masukan format seperti berikut: Nama [spasi] Sekolah, kuliah, kerja dimana [spasi] Apa curhatnya. Kemudian kirim ke 085693001480. (apalagi yang sesama m3. murah deh.. *promosi: on*)

Email

Untuk email ini juga sama, silahkan buka hotmail, gmail, maupun yahoo mail anda (terserah anda pake apaan). Kemudian anda kirimkan curhat anda ke i.am.retarded@hotmail.com

Comment di WordPress

Cara terakhir inilah yang paling gampang. Kalian tinggal kirim comment/komentar aja di halaman ini. Bingung untuk memberi komentar? silahkan lihat bagian bawah halaman ini, disitu ada bagaimana cara mengisi komentar.

Udah ngerti cara untuk bertanya kepada Retarded? Kalo begitu sekarang aja kalian kirimkan pertanyaan-pertanyaan gila, romantis, lucu, gokil, bego, dodol, dll. Tentu saja retarded akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda. Pertanyaan paling baik akan ditampilkan di Blog ini. Apabila pertanyaan anda ditampilkan di blog ini, silahkan menghubungi retarded untuk pengambilan hadiah.

Malu bertanya sesat dijalan, makanya.. sering-sering nanya biar gak tersesat.

-all hail retarded (salam bergaya hitler)

2 Responses to “Let’s Ask Retarded”


  1. 1 kumengejarlelakibandel November 23, 2007 pukul 9:33 am

    kakanda retarded yang terhormat.. beliin adinda bacem dong. hihihi.. kakanda, adinda nanya dong. klo misalnya adinda suka kk kelas yg bikin onar terus gak disukain ma temen-temen adinda gimana dums?

    -kumengejarlelakibandel

  2. 2 I.am.Retarded November 23, 2007 pukul 9:36 am

    oh adinda, kan udah ada kakanda disini :p masa nyari kk kelas lagee. hem, ya terusin aja adinda. tar klo temenmu gak suka, tinggal bilang ke kk kelas mu itu biar mereka digantung di pohon toge satu-satu. :D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Siapa sih Retarded?


Retarded itu adalah seorang anak kecil yang baru menduduki bangku sekolah. Dari kecil ia kurang air susu ibu, karena ia selalu dapat air tuba. Oleh karena itu ia menjadi anak kecil yang terbelakang mentalnya. Retarded ini sangatlah misterius, selalu mengumpat di belakang layar. Walaupun selalu mengumpat, bukan berarti Retarded itu pengecut ya.

Jadwal Artis

Agustus 2017
S S R K J S M
« Des    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Retarded Mood:

Online Status

Retarded lagi:



--
Fans yang lagi disini:

page counter

Penggemar Retarded

  • 1,193 Tanda Telah Tersebar

Barang-barang tidak Jelas

Vote for Retarded!

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

%d blogger menyukai ini: