Asik gak sih gak ada pelajaran?

Huaaaaaaah! Halo kawan-kawan. Senangnya gw bisa menyisihkan waktu yang sangat mepet sebelum pergi ke jakjazz buat cerita-cerita dikit. Yah, walaupun cerita gw ini sedikit gak meaning, tapi gw berharap cerita gw ini bisa bikin lo semua penasaran. Tentunya bagi anak-anak pelajar masa kini.

Jadi, dari hari kamis kemaren ini, anak kelas 3 itu pada TO (try out) ke daerah bogor. TOnya itu bukan jawab pertanyaan ato mikirin soal-soal ya. Tapi mereka disana itu mencoba hidup sebagai orang pedesaan. Nah, kita sebagai anak kelas 2 sangat merajalela! tanpa kakak kelas, terus punya suruhan yaitu ade kelas. Gw sendiri sih orangnya gak galak ama ade kelas, kecuali tuh ade kelas masang muka nyolot. Yah, klo ade kelas kayak gitu sih udah gw damprat jauh-jauh gw suruh ini itu ampe tuh muka kembali normal.

Kemudian, tidak hanya kakak kelas juga, sebagian guru-guru kelas 3 yang mengajar di kelas 2 juga pada ikut pergi kesana. Dan Indahnya dunia, 2 hari berturut-turut, pelajaran yang 3 jam itu gurunya gak ada. Fisika dan Biologi. Sedih sih, padahal gurunya asik tapi juga suatu keasikan tersendiri, kapan lagi sih murid sekolahan bisa bebas tenang gak ada guru pada saat hari sekolah?

Nah, hari kamis gw gak ada guru fisika. Dan itu 3 jam lamanya gak ada guru fisika. Tentu aja gw gak kayak orang bego nungguin di dalem kelas tanpa ngapa-ngapain. Gw pergi ke kelas tetangga buat minjem komik, terus nongkrong di ruang osis buat baca komik sambil dengerin lagu lewat komputer osis. 3 jam berakhir dengan asiknya. Terus gak kerasa hari udah mulai sore dan menunjukkan pukul jam 3. itu artinya bubar sekolah.

Kemudian hari Jumat. Diharapkan sih hari jumat itu sama asiknya kayak tadi, tetapi gw salah menduga. Ternyata itu adalah hari yang paling ngebetein seumur hidup. Awalnya itu gw udah nungguin pelajaran biologi yang gurunya sangat mengasikan. Ternyata gw baru sadar gurunya itu ngikut TO juga. Langsung gw kena depresi tingkat tinggi. Abis itu, pas jam pelajaran biologi dimulai (sekedar pemberitahuan bahwa pelajaran ini juga 3 jam) langsung gw bingung mau ngapain. iPod udah terpasang di kuping. Tas juga udah siap jadi bantal. Kursi udah dijejer tiga menjadi tempat tidur. Terus? yang gw bingung kenapa masih ada yang kurang. Tentu aja itu kayak gitu-gitu terus.. Ampe bel pulang baru gw seneng.

Tentu aja ada untung dan resikonya apabila gak ada guru saat jam pelajaran 3 jam. Klo untungnya itu lo bisa bebas. Kapan lagi sih jadi murid yang punya kebebasan tersendiri saat masuk sekolah. Dan resikonya itu, klo gak ada guru lo bisa ketinggalan pelajaran tentu aja ketinggalan pelajaran ini mesti ngebuat lo cari-cari bahan pelajaran tambahan.

Nah! Pertanyaan gw, menurut lo enak gak sih ada gurunya saat pelajaran 3 jam itu? Apakah enak, tapi tergantung sikon. Atau gak enak, karena ada resikonya.

0 Responses to “Asik gak sih gak ada pelajaran?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Siapa sih Retarded?


Retarded itu adalah seorang anak kecil yang baru menduduki bangku sekolah. Dari kecil ia kurang air susu ibu, karena ia selalu dapat air tuba. Oleh karena itu ia menjadi anak kecil yang terbelakang mentalnya. Retarded ini sangatlah misterius, selalu mengumpat di belakang layar. Walaupun selalu mengumpat, bukan berarti Retarded itu pengecut ya.

Jadwal Artis

November 2007
S S R K J S M
    Des »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Retarded Mood:

Online Status

Retarded lagi:



--
Fans yang lagi disini:

page counter

Penggemar Retarded

  • 1,193 Tanda Telah Tersebar

Barang-barang tidak Jelas

Vote for Retarded!

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia

